Cewek VS Cowok

 On Kamis, 14 Oktober 2010  

Tak sedikit pula ternyata seorang remaja SMA masih terbawa masa-masa kanak-kanak, tapi sebenarnya mereka tidak bisa dikatakan masih anak-anak, namun juga tidak bisa dikatakan sebagai orang dewasa, buktinya terkadang mereka masih bimbang dan bingung harus berbuat apa. Dalam hal ini wajar bagi mereka, dan dalam masa remaja inilah mereka semua akan membentuk kepribadian masing-masing.
Sebenarnya sangat disayangkan kalau mereka harus mengembangkan kepribadian mereka tanpa ada bimbingan dari sesesorang yang benar-benar bisa membantu mereka membentuk kepribadian yang baik. Apalagi sudah kita lihat bahwa remaja sekarang ini sudah sangat sulit diatur. Baik itu cewek ataupun cowok, walaupun tidak semua. Dan seprti yang saya lihat, sekarang ini remaja-remaja SMA seperti sudah brfikir terlalu jauh kedepan namun tanpa ada pertimbangan yang pasti, kebanyakan dari mereka terlalu banyak masalah-masalah yang diselesaikan tanpa berfikir panjang lebar, sebenarnya merreka brniat untuk menyelesaikan masalah mereka, namun terkadang mereka salah dalam mengambil keputusan.

Sekarang ini istilah pacaran sudah tidak asing lagi di kalangan remaja, entah itu SMA, SMP bahkan anak SD pun sudah mengenal istilah itu, dalam hal ini saya akan lebih memfokuskan masah remaja SMA. Dari bermacam-macam sifat, karakteristik, perilaku dansebagainya, remaja SMA ternyata memiliki ruang yang unik. Di satu sisi mereka seperti trlihat dewasa, namun disisi lain mereka juga bisa teerlihat masih seperti anak kecil. Sebenarnya apa yang dicari mereka dari pacaran itu?. Dari informasi sebagian remaja SMA putri, bahwa mereka berpacaran supaya ada yang menyayangi mereka,memanjakan mereka, member semangat saat mereka bersedih dansebagainya. Namun yang saya sayangkan, jika mereka mendapat pasangan yang mungkin perilaku atau tingkah lakunya kurang baik. Jujur dari kalangan cowok sendiri juga sama keinginanya, tidak jauh berbeda dari kinginan cewek untuk apa mreka berpacaran.

Untuk para cewek ada pertanyaan dari sahabat fb saya
1) kalian melihat cowok tu dari sisi kepribadian atau tunggangan?
2) mana yang lebih kalian pilih antara cowok tampan atau cowok mapan?
3) mana yang lebih baek antara cowok tukang peras atau cowok pekerja keras?

Dan untuk para cowok saya tidak bisa member pertanyaan…
Mungkin dari kalian ada yang ingin memberi tambahan..??
Cewek VS Cowok 4.5 5 Unknown Kamis, 14 Oktober 2010 Tak sedikit pula ternyata seorang remaja SMA masih terbawa masa-masa kanak-kanak, tapi sebenarnya mereka tidak bisa dikatakan masih anak-ana...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar