Remaja VS Mode

 On Senin, 28 September 2009  

Jika kita jalan-jalan keluar rumah, kita pasti akan menemukan anak muda atau remaja dengan dandanan yang beraneka ragam. Dari yang klasik hingga modis abis. Secar tidak sadar kitapun juga melakukan penilaian terhadap orang-orang yang melintas di depan kita, berdasakan pakaian yang ia kenakan, tipe handphone yang ia bawa, potongan rambut, atau bahkan dari aroma parfum yang ia gunakan.

Pakaian atau mode sekarang ini telah menjadi simbol baru dalam pergaulan bagi para remaja. Remaja yang kurang modis biasanya dianggap tidak bisa mengikuti pekembangan zaman, dan akibatnya mungkin kurang diperhatikan oleh kawan-kawannya. Remaja tidak ada yang mau dibilang ketinggalan zaman. Dan untuk menunjukkan itu semua, salah satunya adalah dengan mengikuti mode, gaya hidup, dan perilaku seperti umumnya remaja yang digambarkan dalam media TV. Oleh sebab itu, apapun yang berkaitan dengan remaja yang menarik, modis, dan tidak kampungan selalu tertuju pada gambaran yang di tayangkan di TV. Selain TV mereka bisa mengikuti mode melalui majalah ataupun tabloid. Sehingga mereka tidak akan pernah kekurangan ide untuk membuat diri mereka menjadi lebih menarik. Dari sini, bagaimana pendapat anda mengenai pengaruh mode terhadap kehidupan mereka nantinya?
Remaja VS Mode 4.5 5 Unknown Senin, 28 September 2009 Jika kita jalan-jalan keluar rumah, kita pasti akan menemukan anak muda atau remaja dengan dandanan yang beraneka ragam. Dari yang klasik hi...


1 komentar: