Remaja bekerja

 On Minggu, 27 September 2009  

Bekerja adalah kemaun bagi setiap orang setelah ia merasa mempunyai tanggung jawab. Pada umumnya di masa sekarang ini para pemuda setelah lulus dari bangku belajarnya atau SMA, 50% adalah pengangguran, 30% bekerja, dan 20% melanjutkan pendidikannya. mengapa demikian?. Mereka melakukan itu semua mungkin yang pertama adalah foktor ekonomi, dan mampukah mereka yang hanya lulusan SMA bekerja?. Itu bukan mustahil untuk dilakukan, selama mereka punya niat, tekad, dan selalu berusaha.

Karena ternyata selain seseorang itu pandai, mereka juga harus bisa mengenal lingkungan atau bermasyarakat. Tidak sedikit pula orang yang sukses hanya lulusan SMA, tapi itu membutuhkan usaha yang begitu keras tentunya. Dan tidak sedikit pula lulusan sarjana yang menganggur. Itu semua tergantung pada niat, tekad, dan keinginan mereka masing-masing untuk berusaha dalam mencari pekerjaan. Jadi siapapun kamu, entah itu lulusan SMA ataupun Sarjana, jika kamu tidak punya niat, tekad, serta berusaha, jangan harap kamu bisa mendapatkan apa yang kamu inginkan.!!
Remaja bekerja 4.5 5 Unknown Minggu, 27 September 2009 Bekerja adalah kemaun bagi setiap orang setelah ia merasa mempunyai tanggung jawab. Pada umumnya di masa sekarang ini para pemuda setelah lu...


4 komentar:

  1. setiap manusia memang harus bekerja, tapi tanpa niat dan usaha akan percuma.

    BalasHapus
  2. bagaimana dengan program wajib belajar 9 tahun?
    apa maksudnya?

    BalasHapus
  3. itu di wajibkan karena,bisa kita liat di indonesia msh sangt kurang pndidikan. dan dengn wajib belajar 9 thn ni, pemerinth berhrp, dapat memudahkn mereka untuk mndapatkn pekerjaan yg layak, dan pantas.

    BalasHapus
  4. intinya...yang paling utama adalah kerja keras...tapi alangkah lebih baik lagi jika seseoarang bekrja keras dengan pendidikan yang baik juga karena dengan pendidikan seorang membentuk karakter yang tidak mudah ditipu...sehingga dalam bekerja akan lebih waspada dan bisa berfikir logis..

    BalasHapus