Hut RI ke-64

 On Minggu, 09 Agustus 2009  

Tanggal 17 Agustus adalah bukan tanggal biasa bagi masyarakat Indonesia. karena pada hari itu Indonesia telah mengalami hari dimana dia mendapatkan kebebasan yang di plokamasikan oleh Bp. Soekarno pada tanggal 17 Agustus 1945 dan mencapai kemerdekaan. Oleh sebab itu pada setiap tanggal 17 Agustus dijadikan hari peringatan kemerdekaan bagi rakyat Indonesia.
Tanggal 17 Agustus juga adalah hari yang penuh dengan sejarah karena pada tanggal tersebut akirnya rakyat Indonesia dapat merasakan hari-hari dimana tanpa adanya penjajah yang mengambil hak-hak mereka terutama kita. Kita harus bersyukur pada Tuhan dan harus berterimakasih pada para Pejuang yang telah gugur medahului kita, karena dengan usaha keras mereka kita bisa hidup damai, aman, dan tentram, tanpa adanya penjajah. Dan pada hari ini kita sudah sampai pada ke 64 tahun kemerdekaan. Tidak terasa bagi kita sudah begitu lama kita merasakan hari-hari yang penuh dengan kebahagiaan tersebut. Dan ini akan terus berlanjut pada generasi-generasi penerus yang akan datang. Sekali lagi mari kita semua bersyukur atas apa yang kita dapatkan pada Tuhan yang maha esa.

Hut RI ke-64 4.5 5 Unknown Minggu, 09 Agustus 2009 Tanggal 17 Agustus adalah bukan tanggal biasa bagi masyarakat Indonesia. karena pada hari itu Indonesia telah mengalami hari dimana dia mend...


5 komentar: